Jumat, 13 Agustus 2010

Obat Cocksitis TBC | Testimoni Sembuh Ratnasari Ayudia


Akhir 2002 adalah awal dari penderitaan hidup saya, Ratnasari Ayudia (52 tahun), karena divonis menderita penyakit infeksi tulang pinggul (Penyakit Cocksitis TBC). Sejak saat itu saya hanya bisa terbaring lemah. Berdiri harus dibantu. Padahal, sebelumnya saya adalah orang yang aktif. Penderitaan itu membuat saya stress. Berat badan menyusut dari 66 kg jadi 48 kg. Berbagai cara saya tempuh untuk kesembuhan, tapi keputusasaanlah yang selalu menghampiri pikiran saya, karena hasil pemeriksaan laboratorium tidak mengalami kemajuan.

Sampai suatu hari, saya dihampiri seorang rekan, yakni Indrayanti, yang memperkenalkan Tahitian Noni Juice pada awal Juni lalu, kesehatan saya mulai pulih. Bahkan hasil pemeriksaan laboratorium saya berubah drastis.

Awalnya Laju Endap Darah (LED) saya mencapai angka 80. sejak saya mengonsumsi Tahitian Noni Juice 1 sloki pagi dan 1 sloki malam selama 1 bulan, LED saya perlahan mulai turun. Yang tadinya 26, menjadi 24. dua bulan kemudian turun lagi menjadi 23. yang luar biasa, setelah 3 bulan mengonsumsi Tahitian Noni Juice, akhirnya LED mencapai angka normal 8—akhir penantian selama dua setengah tahun yang saya jalani dengan meminum obat TBC dan lain-lain, yang tak membawa hasil.

Kejadian ini sempat membuat suami saya, yang juga seorang dokter merasa heran. “Kok bisa ya?” katanya. Sampai-sampai suami saya menganjurkan agar saya selalu mengonsumsi Tahitian Noni Juice. Saya merasa berterima kasih kepada Tahitian Noni Juice yang telah menyembuhkan saya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar