Minggu, 15 Agustus 2010

Obat Dermatomyositis | Testimoni Maria Beatrix dalam Pengobatan Dermatomyositis


Namaku Maria Beatrix, lahir tahun 1980. sejak usia 5 tahun memakai kursi roda karena penyakit Dermatomyositis, yaitu gangguan system kekebalan tubuh (auto immune system) yang menyerang otot dan kulit sendiri.

Penyakit ini tidak ada obatnya. Akibat minum obat penekan imun (corticosteroid), tubuhku praktis tanpa perlindungan sehingga rentan terkena jamur, virus, bakteri, ditambah efek samping obat yang sangat luas.

Pankreasku sudah mundur. Aku diabetes sejak usia 16 tahun dan harus suntik insulin. Daya kerja ginjal merosot sehingga harus minum pil diuretic (peluruh urine). Kalau tidak, sekujur tubuh bengkak-bengkak karena racun tak bias keluar akibat buang air kecil hanya sedikit. Kondisiku sangat menurun, badan tidak kuat lagi, padahal aku gemar berenang. Sedih rasanya.

Sampai suatu hari di bulan Maret 2006, seorang teman menelepon dan memberitahu tentang Tahitian Noni Juice. Waktu itu aku skeptis. Apakah mungkin penyakit yang sudah 21 tahun bias membaik? Akhirnya bulan Juli 2006 aku memutuskan untuk mencobanya. Waktu itu aku minum 2 kali 60 ml, sore dan malam hari. Ajaib! Pinggangku yang sudah 3 minggu sakit karena terkilir, malam itu tidak terasa sakit lagi.

4 hari kemudian aku merasakan badan fit luar biasa. Padahal biasanya sering lelah dan lesu. Aku coba pergi ke Bali, 10 hari 9 malam. Tetap fit! Sewaktu disana, punggungku terbakar matahari dan sakit sekali. Kucoba usapkan Tahitian Noni Juice sebagai pengganti salep. Ajaib, esoknya sakitnya hilang! Selain itu, kuku kaki/jempol yang sakit karena infeksi selama 3 tahun, bisa sembuh dalam 1 malam setelah kutetesi Tahitian Noni Juice! Padahal menurut dokter, kuku yang tak melekat itu harus dicabut dan diobati selama 3 bulan yang membuatku merasa ngeri.

Yang lebih menakjubkan lagi, sebulan setelah minum Tahitian Noni Juice, semua obatku turun 50% dosisnya. Prednisone (penekan imun) menjadi 1 tablet/hari dan ternyata aku tetap fit. Kadar gula turun menjadi 150 dari 400 sehingga hanya perlu 20 unit insulin saja yang sebelumnya 40 unit. Puji Tuhan, sekarang aku tak perlu minum Lasix lagi (diuretic), ginjalku sudah berfungsi normal, terbukti buang air kecil sangat lancar.

Tubuhku benar-benar jadi super fit berkat Tahitian Noni Juice. Berenang jadi kuat 15 meter x 10, dan ngebut di mall dengan kursi rodaku! Hahaha… ternyata Tahitian Noni Juice sangat aman, dan bisa diminum sambil tetap menjalani pengobatan atau terapi lainnya. Aku tidak pernah ada keluhan efek samping padahal aku sangat sensitif dengan obat-obatan.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar