Selasa, 24 Agustus 2010

Obat Jantung | Testimoni Rose Ida P. Silitonga Paska Operasi Jantung


KESEHATAN menjadi berkat Tuhan yang tak ternilai harganya bagi Rose Ida P. Silitonga. Ibu dari 3 anak ini pernah mengalami sakit yang memilukan. Tapi berkat Tahitian Noni Juice yang ia konsumsi semenjak February 2008, penyempitan pembuluh darah yang ia derita berangsur pulih.

Setelah dua kali, Ida menjalani operasi pembalonan agar aliran darah dari dan menuju jantung beredar secara normal. Pertama tahun 2000, operasi berjalan lancar dan tanpa efek samping.

Memasuki tahun 2007, Ida merasakan ulu hatinya sakit luar biasa, "saya tidak bisa menggambarkan rasa sakitnya, karena rasanya sangat sakit sekali," jelas Ida. Saat berkonsultasi dengan dokter langganannya, Ida didiagnosa kembali mengalami penyempitan pembuluh darah  dijantungnya. Dokter pun menyarankan operasi. Tapi Ida menangguhkannya, karena ia sedang merenovasi rumahnya.

Setelah proyek renovasi selesai September 2007, Ida pun menjalani operasi balonisasi dan pemasangan ring pada jantungnya. Dua bulan kemudian ia masih merasakan sakit pada ulu hatinya, bahkan semakin parah. "Setiap jalan 1 meter saya harus berhenti karena sakit." Saat harus kembali ke rumah sakit dan di vonis kembali harus menjalani operasi, Ida menolak. Ida memilih pengobatan alternatif. Salah satunya pengobatan akupuntur. Namun hal itu tidak berbuah hasil. Saat kepasrahan mulai menghampirinya, Ida teringat Tahitian Noni Juice yang pernah diinformasikan tantenya.

Bulan February 2008 Ida mulai mengonsumsi Tahitian Noni Juice dengan dosis 2x30cc sehari. Saat berkonsultasi dengan ahlinya, Ida disarankan untuk meningkatkan dosisnya menjadi 2x60cc sehari. Ketika detoksifikasi, sakitnya sungguh luar biasa. "Puji Tuhan detoksifikasi itu hanya memakan waktu 3 hari, selebihnya saya tidak lagi merasakan sakit." Kini, Ida terlihat lebih segar dan memiliki berat badan yang proporsional ketimbang dahulu.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar