Minggu, 29 Agustus 2010

Obat Parkinson | Testimoni Nariani Mengatasi Parkinson dengan Tahitian Noni Juice


Usianya yang sudah berkepala enam tidak menyusutkan kegiatannya dalam beribadah. Justru diusianya yang matang inilah, Nariani menjadi getol beribadah. Tak tanggung-tanggung, Nariani merupakan bagian dari paduan suara gereja didekat tempat tinggalnya.

Kegiatannya tersebut membutuhkan stamina yang prima dan kesehatan yang optimal. Namun sangat disayangkan penyakit Parkinson yang menderanya sejak 2006 silam membuat Niriani minder untuk tampil lagi di gereja. "Awalnya suami saya yang melihat sekitar leher saya bergerak sendiri (tremor). Setelah selesai pertunjukan kami langsung menuju ke dokter dan menanyakan hal tersebut. Dokter mendiagnosa bahwa saya menderita parkinson," cerita Nariani.

Untuk lebih memastikan, Nariani memeriksakan diri ke dua rumah sakit yang berbeda. Hasilnya sama, Nariani tetap mengidap parkinson. "Tak hanya itu, hasil tes yang saya jalani menunjukkan bahwa kadar kolesterol dan tekanan darah saya sangatlah tinggi," cerita nariani yang akhirnya mulai mngonsumsi Tahitian Noni Juice pertengahan 2007 lalu.

Dosis awal Tahitian Noni Juice Nariani adalah 4x30cc. Beberapa bulan kemudian setelah mengonsumsi Nariani pergi ke Malaysia untuk melakukan cek up. catatan medis yang didapat Nariani adalah sangat mengejutkan. Parkinson yang dideritanya justru tidak tampak pada catatan medisnya. "Saya heran, yang tercantum malah hipertensi dan kolesterol tinggi, sementara parkinsonnya negatif, tidak ada sama sekali," terang Niriani yang menjelaskan bahwa sebulan setelah mengonsumsi Tahitian Noni Juice tremornya sedikit berkurang dan lambat laun menghilang.

Awal 2008 Nariani mulai menurunkan dosis menjadi 2x30cc, seiring itu kadar kolesterol dan darah tingginya berangsur normal. "Tidak hanta saya yang merasakan khasiat Tahitian Noni Juice, suami saya yang menderita serangan jantung dan maag akut selama 40 tahun, lambat laun menjadi baik kesehatannya. Terima kasih Tahitian Noni Juice."

Kini Nariani tidak lagi malu tampil dimuka umum di gereja untuk menyanyikan lagi rohani bersama kelompok paduan suaranya.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar