Senin, 30 Agustus 2010

Obat Patah Tulang, Testimoni Henny Menangani Patah Tulang dengan Tahitian Noni Juice | Merekat dalam Sepekan


Akibat jatuh, tulang Henny yang patah harus dioperasi. Tapi berkat Tahitian Noni Juice, lima hari kemudian menantuku bisa jalan.

Henny, menantu Setyarini, mengalami kecelakaan Juni 2005. Tulangnya patah di enam tempat [retak], sehingga harus dirawat di rumah sakit. Bila tersentuh atau bergerak sedikit saja, dia akan berteriak kesakitan.

Dari hasil rontgen, terlihat jelas ada celah pada bagian yang patah. Dokter menyarankan untuk segera dioperasi. Diperkirakan dibutuhkan waktu sekitar 3 bulan untuk dapat pulih kembali. Atas saran seorang ahli farmasi dan kesehatan holistik, Henny meminum Tahitian Noni Juice 3 kali sehari, masing-masing 60ml.

Luar biasa hebatnya! Hanya dalam waktu lima hari atau belum sampai sepekan, Henny sudah bisa turun dari tempat tidur dan berjalan sendiri ke kamar kecil, tanpa rasa sakit sedikitpun! Setelah di rontgen lagi, tampak tulang-tulang yang patah mulai tersambung. Tidak ada celah lagi, rapat!

Dari buku-buku mengenai noni diketahui bahwa tabib-tabib bangsa Polinesia telah menggunakan noni selama ribuan tahun untuk mempercepat penyembuhan patah tulang.

Sekembalinya ke rumah, timbul masalah lain. Akibat benturan keras waktu kecelakaan itu, pinggulnya menjadi bengkak. Tanpa ragu lagi, Setyarini mengompres dan menempel pinggul Henny dengan perban yang telah dibasahi Tahitian Noni Juice. Tak sampai seminggu, bengkaknya kempes dan bentuknya normal kembali. Suatu pengalaman berharga dari Tahitian Noni Juice yang bisa dibagikan kepada yang membutuhkan!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar