Kamis, 02 September 2010

Obat Vertigo, Obat Migren | Mengatasi Vertigo Testimoni Indri Ricky

 
Mulanya migren [sakit kepala sebelah] menjadi makanan sehari-hari Indri. Bahkan semenjak duduk di bangku SMA, derita ini menjangkiti dirinya. Pernah ia mencoba mengatasi hal tersebut dengan medis, namun kesembuhan tak jua menyapa.

Hingga di usianya yang sudah kepala tiga, Indri Ricky, Ibu dari 2 orang anak ini masih mengalami migren. "Lama kelamaan migren saya berubah menjadi vertigo" Puncaknya derita vertigo yang dialami terjadi 2006. "Kepala saya terasa berputar dan mata berair, perut mual, dan rasanya pusing sekali," cerita Indri.

Dengan diantar suami, Indri mencoba menjalani pengobatan secara medis. "Menurut dokter, syaraf pada kepala saya sensitif, sehingga sering terjadi gejala seperti itu. Dokter hanya memberikan obat." Indri tak lantas mengonsumsi obat medis tersebut terus menerus. ia tak menginginkan efek jangka panjang yang akan ia rasakan. "Sampai akhirnya saya dikenalkan Tahitian Noni Juice. Saat pertama mencoba, rasanya badan ini segar. namun migren masih kerap singgah," katanya.
Akhirnya ia memutuskan sendiri untuk mengonsumsi 3x60cc. "Pagi, siang, malam menjadi jadwal kegiatan rutin saya mengoonsumsi Tahitian Noni Juice. Baru dua botol, migren ini tak pernah kembali. Alhamdulillah, Allah SWT telah menyembuhkan sakit saya melalui Tahitian Noni Juice," tukas Indri.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar