Rabu, 06 Oktober 2010

Bisnis Tahitian Noni

Coba ANDA bayangkan langkah-langkah sederhana yang banyak merubah kualitas hidup banyak orang di bisnis ini. Bukan hanya tingkat kesehatan keluarga yang jauh lebih baik, namun juga peningkatan kesehatan finansial.

[Langkah 1] Coba ambil 1 botol Tahitian Noni Juice, konsumsi dan rasakan manfaatnya untuk ANDA dan keluarga, bahkan rekan-rekan ANDA. Terutama bagi yang sedang memiliki masalah kesehatan.

Lihat bagaimana Tahitian Noni Juice menjadi perantara penyembuhan masalah kesehatan tersebut.

[Langkah 2] Ceritakan pada banyak rekan saudara lain perihal anugerah kesembuhan ini, ajak lebih banyak orang untuk mau membaginya bersama keluarga. Tidak harus dikonsumsi untuk orang sakit, untuk menjaga kesehatan dan vitalitaspun oke.

[Langkah 3] Ajak mereka-mereka yang mau untuk terus berbagi untuk menjadi member/ agen Tahitian Noni International. Keuntungannya adalah :
  1. Harga lebih murah
  2. Potensi mengembangkan bisnisnya dan mendapatkan income lebih
  3. Free Tahitian Noni and Training di Luar Negeri. 
Tahitian Noni Juice tidak memiliki takaran seperti takaran medis, karena takaran yang digunakan adalah untuk efisiensi saja. Kecuali untuk pasien dengan batasan minum air putih, Tahitian Noni Juice dapat diminum dalam jumlah besar sehari, seperti Juice pada umumnya. Jadi ANDA sangat mudah bercerita dan menawarkan pada orang lain.

Bisnis ini dibangun atas dasar 'bercerita' [ Tell The Story ], bercerita perihal pengalaman pribadi merasakan manfaat Tahitian Noni Juice. Ibaratnya anda menonton film bagus dan menceritakannya kepada rekan saudara anda, sesederhana itu:)

Begitu banyak orang yang membutuhkan informasi ini tanpa ANDA sadari. Begitu banyak orang yang telah sakit menahun bertahun-tahun dan sangat ingin sembuh namun belum kunjung jua sembuh. ANDA bisa jadi perantara kesembuhan mereka dengan cara berbagi informasi ini. Begitu banyak mantan pasien tertentu yang kini telah sembuh dan bersyukur telah mendapatkan kesembuhannya dengan cara berbagi pengalaman pengalaman mereka bersama Tahitian Noni Juice. Banyak diantara mereka kini memiliki penghasilan hingga ratusan juta rupiah perbulan dari cerita-cerita yang mereka bagi sendiri.

Selamat mulai berbagi, Tuhan memberkati ANDA semua :)
.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar