Jumat, 22 Oktober 2010

FAQ - Pertanyaan Umum Produk Tahitian Noni Juice

Pertanyaan yang umum kita temui perihal Tahitian Noni Juice.
  1. Bagaimanakah cara kerja Tahitian Noni Juice dalam kesembuhan?
    Tahitian Noni Juice mengandung zat yang disebut proxeronine, merupakan bahan baku dari alkaloid xeronineproxeronine dalam Tahitian Noni Juice diserap oleh tubuh dan diolah menjadi xeronine dengan menggunakan enzim proxeroninase dan serotonin yang ada di dalam tubuh. xeronine merupakan alkaloid hidup yang akan diserap oleh sel-sel tubuh. xeronine mengaktifkan kembali sel-sel yang mati sehingga proses respirasi dari sel kembali berjalan, nutrisi yang kita konsumsi akan diserap sempurna dan kotoran dari sel akan dikeluarkan dari tubuh sehingga sel-sel yang sakit akan disehatkan. Tahitian Noni Juice menyeimbangkan atau menormalkan kembali fungsi tubuh.

    Mengarah pada hasil penelitian Dr. Ralph Heinicke, Xeronine membantu untuk memperbesar pori-pori dinding sel tubuh manusia yang memungkinkan nutrisi dapat masuk kedalam tubuh dengan lebih baik, mengeluarkan racun dalam sel, membantu regenerasi sel lebih cepat dan lebih baik. Membaiknya kondisi sel tubuh secara keseluruhan memperbaiki kondisi organ tubuh dan fungsi kekebalan/ perlawanan terhadap penyakit. Maka dari itu sering ditemukan penanganan menggunakan Tahitian Noni Juice menyebabkan berhentinya ketergantungan terhadap obat (kimia).

  2. Apakah Tahitian Noni Juice boleh diminum bersama obat lain?
    Obat-obatan secara medis juga dapat 'bekerja sama' dengan Tahitian Noni Juice dalam menangani penyakit. Dalam hal ini, Tahitian Noni Juice memperbaiki sel, mempersiapkan sel-sel yang sehat untuk menyerap nutrisi. Karena obat sebaik apapun tanpa sel yang sehat, maka takkan terserap, dan sia-sia.

  3. Apakah Tahitian Noni Juice dapat menyebabkan ketergantungan?
    Tahitian Noni Juice tidak menyebabkan ketergantungan walau dikonsumsi dalam jangka panjang. Karena fungsinya hanya memperbaiki sel. Setelah dirasa cukup sehat, maka konsumsi dapat dikurangi atau seperlunya saja.

  4. Kandungan Tahitian Noni Juice?
    Tahitian Noni Juice mengandung 89% Sari buah murni Noni (Morinda Citrifolia) ditambah dengan 11% Anggur dan Blueberry, tidak menggunakan bahan pengawet dan zat kimia, diproses dengan menggunakan teknologi terbaik dibidangnya. Mengandung 230 senyawa yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, 157 senyawa adalah Micro Nutrisi Essensial (Super Nutrisi) antara lain : 11 vitamin, 11 mineral, 17 asam amino, yang terpenting diantaranya adalah :
    Vitamin : A1*, B1, B6, B12, C*, E*, dll
    Mineral : Magnesium, Calsium, Phosphor, Besi, Selenium, Seng, Kalium, Natrium
    Asam Amino : Pencegahan Degenerasi Sel, diantaranya : Arginine, Cystin, Glycine, dll
    Nitric Oxide : Sebagai Neuro Transmitter yaitu untuk meningkatkan sinyal inter dan intra celuler (NOBEL 1998)
    Damnacanthal : Anti Kanker dan Anti Biotik Alami
    Alizarin : Pemutus hubungan pembuluh darah ke tumor
    Terpenoid : Anti Mikroba: Eugenol – Anti Kanker; Asam Ursolic: Anti Kanker (Leukemia); Anti Mikroba (AIDS), Anti Inflamasi, Anti Histamin, Anti Alergi
    Glycoside : Perawat Jantung, Flavonol Glycoside
    Scopoletin : Menurunkan tekanan darah, Anti Bakteri, Pneumonia, Anti Alergi
    Proxeronine : Sangat vital bagi penyehatan sel, Anti Mikroba/ Anti Inflamasi/ Anti Oksidan/ Anti kanker
    Anggur : OPC, EGCg, Resveratol, Pterostilbene (Anti Kolesterol) dan Anti Oksidan.
    Polysaccharida : Anti Mikroba, Anti Kanker, dll
    Blueberry : Anti Oksidan EGCg, Anti Kolesterol
  5. Takaran Konsumsi Tahitian Noni Juice?
    Tahitian Noni Juice sangat aman dikonsumsi oleh siapapun : bayi, anak-anak, dewasa, dan wanita hamil. Lengkapnya di : http://www.tahitiannoniasia.net/2009/07/saran-penggunaan-tahitian-noni-juice.html

  6. Pantangan selama proses penyembuhan?
    Agar kerja Tahitian Noni Juice maksimal sebaiknya selama proses penyembuhan kurangi makan makanan kaleng, berpenyedap rasa, mie instan, goreng-gorengan terutama dengan penggunaan minyak berulang-ulang.

  7. Saya sudah konsumsi Tahitian Noni Juice sekian waktu, kok saya rasa ga ada perubahan apa-apa?
    Ada beberapa kemungkinan :
    Perihal 1Nutrisi apapun yang masuk kedalam tubuh, jika tubuh dalam kondisi stress [tertekan], maka nutrisi tersebut cenderung netral [biasanya banyak ditemui dipasien stroke, hipertensi, kanker, kista]. Maka untuk pasien kondisi seperti ini perlu dicari sumber kondisi stress tubuh pasien dan dicari solusinya
    Perihal 2 : Kurang konsumsi air putih. Tahitian Noni Juice membantu mengeluarkan racun dalam tubuh, dan air putih membantu detoksifikasi racun dalam tubuh keluar tubuh melalui keringat dan buang air.
    Perihal 3 : Kadang ada penyakit-penyakit lain yang ada dalam tubuh pasien namun eberadaannya kurang disadari pasien. Jadi ia hanya fokus pada 1 penyakit yang ia rasakan saja, ada kemungkinan Tahitian Noni Juice sedang menangani sakit yang belum ia rasakan itu.

  8. Saya pasien penderita darah tinggi usia 50 tahun, aktivitas wirausaha. Sejak usia 40 tahun saya sudah terkena hipertensi dan dokter member saya 3 macam obat yang sampai sekarang saya masih mengkonsumsi obat tersebut. Kalau saya ingin minum Tahitian Noni Juice apakah obat tersebut harus diberhentikan?
    Penggunaan Tahitian Noni Juice tidak terkontra dengan pengobatan medis. Yang perlu diperhatikan adalah mengkonsumsi Tahitian Noni Juice sebelum jadwal minum obat lebih disarankan. Setelah kondisi tubuh mulai membaik di dukung dengan hasil laboratorium yang memadahi pengguna obat bisa turunkan dosisnya bertahap sesuai dengan petunjuk dokter.
  9. Saya ibu rumah tangga usia 35 tahun, mengidap maag/gastritis kronis. Tetangga rumah saya menginformasikan Tahitian Noni Juice, tetapi setelah saya coba rasanya asem, apakah nantinya bisa lebih berbahaya untuk lambung saya?
    Tahitian Noni Juice mempunyai PH (derajat keasaman) 3 – 3,5 yang tentunya kategori : asam, uniknya ketika Tahitian Noni Juice masuk ke dalam lambung zat ini bisa berubah menjadi biasa oleh karena enzim tubuh dalam lambung di aktifkan dan merubah derajat keasaman menjadi biasa. Asam lambung yang berlebihan bisa di netralisir oleh Tahitian Noni Juice yang sudah berubah menjadi biasa ini sehingga dinding mukosa lambung yang teriritasi akibat produksi asam lambung lambat laun mulai membaik (ditandai dengan hilangnya nyeri perut) dan seiring berjalannya waktu gangguan klinis seperti mual dan rasa ‘sebah’ lambat laun akan hilang.







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar