Sabtu, 09 Oktober 2010

Obat Diabetes, Obat Luka Luar, Obat Vertigo | Testimoni Kesembuhan Ng Yangpo dan Elijanti

Luka luar yang selama ini tak kunjung sembuh dan mengakibatkan sakit yang amat sangat menjadi derita yang dialami Ng Yangpo (80 th).

Menurut penuturan Elijati sang menantu, Ng Yangpo sudah menjalani berbagai macam pengobatan baik medis maupun alternatif. Namun diabetes yang di derita Ng Yangpo semenjak ia masih muda, terus menerus menggerogoti kesehatannya. Seperti kita ketahui, pengidap diabetes sangatlah sulit memulihkan luka luar.
“Luka dikaki ibu sudah bertahun-tahun tidak sembuh. Bila habis obat dokter sudah habis, luka itu akan kembali membasah dan mengganggu,”ujar Elijati.
Segala jenis obat-obatan herbal telah dicobakan Elijati kepada ibunya, tapi hasil positif tak jua menyapanya. Sampai pada suatu saat ia mencobakan Tahitian Noni Juice kepada Ng Yangpo.
”Sungguh luar biasa hasilnya. Dosis yang saya berikan 2x60cc perhari dan mengompreskan Tahitian Noni Juice pada luka luar ibu. Dalam seminggu, luka tersebut mengering,” ungkap Elijati yang pernah membandingkan khasiat Tahitian Noni Juice dengan Noni Lokal. 
Hasilnya, noni lokal yang ia tumbuk dan dikompreskan pada luka Ng Yangpo justru membuat lukanya bertambah basah. dan Elijati mengaku bahwa khasiat Tahitian Noni Juice tidak bisa disamakan dengan noni lainnya.

Awalnya Elijati mengkonsumsi Tahitian Noni Juice untuk mengatasi masalah vertigo yang 5 tahun belakangan mengganggunya.
“Puji Tuhan, semenjak saya mengkonsumsi Tahitian Noni Juice akhir tahun 2008 silam, rasa pening di kepala saya tidak pernah datang lagi.” Setelah Elijati merasakan manfaatnya, ia mewajibkan setiap anggota keluarganya mengonsumsi Tahitian Noni Juice setiap hari. “Tujuannya agar stamina tetap terjaga. Sehingga masalah kesehatan tidak berani mengganggu,”katanya. 
Elijati berharap agar masyarakat indonesia yang belum mengetahui Tahitian Noni Juice jangan dulu antipati terhadapnya,
”Buktikan, karena ini bukan cerita karangan, khasiat Tahitian Noni Juice telah terbukti pada keluarga saya.“






Tidak ada komentar:

Posting Komentar