Sabtu, 02 Oktober 2010

Obat Jantung Koroner | Health Talk : Tahitian Noni Juice sebagai Benteng Serangan Jantung Koroner


Tahitian Noni Juice sebagai benteng serangan jantung. Tahitian Noni Juice mampu merevitalisasi fungsi tubuh yang sudah menurun sehingga dapat bekerja seperti semula.


Hidup di kota besar seperti Jakarta ternyata sangat rentan terserang berbagai penyakit kronis seperti diabetus mellitus, stroke, kanker, hingga jantung koroner. Penyebabnya, tingkat polusi udara yang cukup parah rnenyebabkan radikal bebas bagaikan tebaran bom waktu yang setiap saat dapat meledak.

Ancaman bahaya radikal bebas tersebut bisa dikurangi dengan menjalani pola hidup sehat seperti makan sehat, olah raga teratur, cukup istirahat dan mengonsumsi jus noni dari Tahiti ini,” kata Dr. dr. Amarullah H. Siregar, DIHom., DNMed., MSc., PhD., pada acara Health Talk 19 Agustus lalu.


Serangan jantung merupakan suatu kondisi ketika kerusakan dialami oleh bagian otot jantung [myocardium] akibat berkurangnya pasokan darah secara tiba-tiba. Hal ini disebabkan karena terjadi penyempitan pada nadi koroner. Jus noni dan Tahiti--queen of the genus--merupakan benteng pertahanan yang dibutuhkan untuk mengembalikan fungsi nadi koroner. “Dengan meminum Tahitian Noni Juice, aliran darah pun normal kembali,”

Menurut Dr. Amarullah yang juga ahli naturopathy dan Klinik Nirrnala Holistic Health Centre, Tahitian Noni Juice kaya akan kandungan bioaktif seperti Damnacanthal, Anthraquinone, Scopoletin, Terpenes, Proxeronine--kandungan antioksidan dalam proxeronine yang terkandung dalam noni lebih kuat 100 kali dari Vitamin C, 40 kali lebih kuat dan Vitamin E dan 20-25 kali lebih kuat daripada Vitamin A Betakarotine--, dan Hipokolestemi. Kandungan-kandungan itu sangat efektif meredam berbagai penyakit. dari ujung kepala hingga ujung kaki. Termasuk penyakit jantung koroner.

Dengan meminum Tahitian Noni Juice, aliran darah pun normal kembali,” kata Dr. Amarullah--satu dokter lagi yang memberi kesaksian mengenai manfaat Tahitian Noni Juice bagi kesehatan, khususnya sebagai obat jantung.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar