Sabtu, 16 Oktober 2010

Obat Penyempitan Ginjal | Testimoni Kesembuhan Alwiyah perantara Tahitian Noni Juice

Satu lagi warga Indonesia yang kembali membuktikan khasiat Tahitian Noni Juice terhadap masalah kesehatan yang dideritanya sejak setahun lalu. Ia adalah Ibu Alwiyah, 48 tahun yanng berdomisili di Banggai, sebuah desa di wilayah Sulawesi Tengah.

Dua bulan yang lalu, dokter di kota Makassar mendiagnosa terjadi penyempitan ginjal di kedua ginjal Alwiyah dan menyarankan untuk cuci darah. Nyeri pinggang dan pembengkakan di kedua kakinya menadi gejala awal penyakitnya. Mulanya hal itu dianggap biasa. Namun dua bulan belakangan ini, rasa nyeri dipinggang terasa begitu hebat. Sampai-sampai Alwiyah tidak bisa berjalan bahkan tidak bisa bangun dari pembaringan.

Pemeriksaan medispun dijalani dengan rutin. Sampai akhirnya rumah sakit di Banggai merujuki Alwiyah untuk memeriksakan penyakitnya ke rumah sakit besar di kota Makassar. Seperti yang diungkapkan di atas bahwa Alwiyah disarankan untuk cuci darah untuk menangani penyempitan ginjal-nya. “Saya takut dan meminta suami untuk memulangkan saya ke Banggai, agar saya bisa meninggal di sana.”cerita Alwiyah.

Dua hari menjelang Idul Adha, tanggal 27 November 2009, Alwiyah yang ditemani Syarifuddin-suami-yang masih berada di kota Makassar terus berupaya mencari solusi demi kesembuhannya.”Dua hari menjelang Idul Adha, suami saya teringat pernah ditawari Tahitian Noni Juice oleh seseorang. Ia tidak kenal dengan orang itu sehingga suami saya tidak menghiraukan tawarannya. Selepas sholat subuh, suami saya berkeliling kota Makassar untuk mencari dimana Tahitian Noni Juice dijual,”kata Alwiyah.

Tahitian Noni Juice baru didapat Syarifuddin keesokan harinya-sehari menjelang Idul Adha-dan itupun sudah sore. “Malamnya takbiran saya minum 30cc. Saat itu saya terbaring lemas tanpa daya. Sesaat setelah saya mengkonsumsi, cairan segar keluar dari hidung. Badan terasa diremas-remas, terlebih dipinggang. Subhanallah, paginya saya bisa bangun dan melaksanakan sholat Ied,”ungkap Alwiyah.

Kini Alwiyah merasakan tubuhnya kembali bugar, tak ada lagi bengkak kaki. Nyeri pinggangpun hilang dalam sekejap. “Suami dan keluarga melihat perubahan saya. Dan teman-teman sudah mulai mengonsumsi Tahitian Noni Juice. Alhamdulillah Allah SWT telah menyembuhkan saya lewat Tahitian Noni Juice.”








Tidak ada komentar:

Posting Komentar