Senin, 18 Oktober 2010

Obat Saraf | Testimoni Penanganan Penyakit Saraf (Neurolgia) dengan Tahitian Noni Juice oleh Bintarti Mangkoe Samito


Tahun 2000, ketika Ibu Mangkoe sedang terlelap tidur, tiba-tiba sesuatu menyerang bagian sarafnya. 
“Rasanya sakit sekali, seperti mencabut gigi tanpa di bius.” katanya mencoba mengingat rasa sakit yang beliau alami saat itu.
Akhirnya Ibu Mangkoe berinisiatif memeriksakan diri ke dokter. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter ahli syaraf, dinyatakan Ibu Mangkoe menderita Neurolgia yaitu penyakit saraf yang sakitnya datang secara tiba-tiba. Dokter lalu memberi obat-obatan yang harus dikonsumsi Ibu Mangkoe secara teratur. Namun obat-obatan yang diberikan malah membuat Ibu Mangkoe tambah sakit.

Tahitian Noni Juice
Setelah menjalani proses pengobatan yang diberikan oleh dokter ahli saraf yang terkenal, Ibu Mangkoe ditawarkan oleh seorang teman untuk mencoba produk Tahitian Noni Juice.
Setelah mengonsumsi 1 botol Tahitian Noni Juice (dosis satu sendok, lalu ditambah menjadi dua sendok, dan akhirnya tiga sendok pada pagi, siang dan sore hari), Ibu Mangkoe sudah merasakan manfaat yang sangat luar biasa. 
“Alhamdulilah.puji syukur kepada Allah SWT. Melalui seorang teman yang memeperkenalkan saya kepada produk Tahitian Noni Juice, saya bisa pulih seperti dulu lagi,”tuturnya lega bercampur dengan senyum bahagia. “Walau agak terasa sedikit mual ketika pertama kali diminum, tidak mengapa dibanding harus mengkonsumsi obat-obat dari dokter yang malah tidak ada kemajuan dan membuat bosan,” katanya lagi
Walau kini sudah sehat, Ibu Mangkoe dan keluarga tetap mengkonsumsi Tahitian Noni Juice untuk menjaga kesehatan. Manfaat lain yang dirasakan Ibu Mangkoe setelah mengkonsumsi Tahitian Noni Juice adalah buag air kecil menjadi lancar dan bangun tidurpun menjadi segar. 
"Sungguh Tahitian Noni adalah berkah bagi saya dan keluarga,” ujarnya bersyukur.






2 komentar:

  1. blogwalking :)

    Nice info... mamaku dulu sempet kena stroke.... skrg alhamdulillah masih sehat wal'afiat....

    BalasHapus
  2. Blogwalking,gmn kabar kwn yohan?

    BalasHapus