Kamis, 11 November 2010

Obat Kista, Obat Lumpuh | Testimoni Rosalina Simamora


“Enjoy Life!”
“Berkat Tahitian Noni Juice, kini saya menikmati hidup, Enjoy Life!”

Sudah 20 tahun Roslina harus hidup dengan berbagai gangguan penyakit. Awalnya, tahun 1990, ia menjalani empat kali operasi untuk mengeluarkan daging di dalam tumit kakinya. Selanjutanya, ia pernah mengidap kista di perut, rahim, mulut vagina dan payudara. Masing-masing berselang sekitar tiga tahun. Setiap ada kista muncul, Rosalina harus menjalani operasi pengangkatan kista. Total, ia menjalani depalap  kali operasi kista. Karena terlalu banyak dioperasi, ada efek negetif yang timbul Tulang0tulang Rosalina melemah. Ia merasa tak berdaya. Pada tahun 2005, ia lumpuh. Hanya kepalanya yang bisa digerakkan, sedangkan leher sampai ujung kakinya kaku. Untuk menguatkan kembali tulangnya dan membasmi kista-kista yang kemudian muncul kembali, Rosalina sudah mencoba berbagai pengobatan. Ia pernah mengonsumsi obat-obatan herbak, benalu teh, beragam jamu-jamuan dan berobat ke sinshe. Di sinshe, payudaranya yang sudah membusuk di sedot dengan alat. “Dokter menganjurkan agar payudara saya diangkat, tapi saya tak mau karena takut,” kenaNG Rosalina. Rosalina juga pernah mencoba terapi pemanasan darah dalam tulang, di sebuah rumah sakit. Namun tak satupun pengobatan ini yang memberikan hasil memuaskan. Wanita ini pun akhirnya memasrahkan diri pada Tuhan. Ia mulai menganggap penyakit sebagai sahabat, bukan usuh. Dengan begitu, ia terhindar dari stres. Pada bulan juli 2010, Rosalina pulang kampung ke Medan. Ia tak lupa membawa satu tas penuh berisi obat-obatan medis dan herbal yang rutin dikonsumsinya. Kaka iparny, Florida, yang melihat kondisi Rosalina dengan segepok obat-obatan itu lalu menawarkan Tahitian Noni Juice.
“Tadinya saya menolak karena sudah bosan mencoba obat ini itu. Tapi kakak ipar saya terus memaksa. Akhirnya saya minum jug, walaupun belum sepenuhnya rela. Prinsip saya, kalau saya meninggal, ada harapan kebangkitan. Tapi kalau saya hidup ya bersyukur. Tapi saya lihat, ipar saya dan keluarganyan sehat semua. Saya jadi tertrik,” jelas Rosalina.
Ia mulai mengonsumsi Tahitian Noni Juice tiga kali sehari, langsung 220 ml sekali minum. Dalam waktu sebulan, ia bisa mengangkat kaki. Lama-lama, ia bisa menggerakkan anggota tubuh lain. Pada bulan kedua, ia sudah bisa berjalan. Benjolan payudara dan perutnya pun sudah lenya.
“Saya belum berani memeriksakan diri ke dokter, apa kista-kista saya sudah benar-benar hilang atau belum. Saya trauma melihat rumah sakit. Yang jelas, saya tetap mengonsumsi Tahitian Noni Juice 220 ml x 3 perhari. Walaupun belum merasa 100% pulih, tapi rasa sakit saya sudah jauh berkurang. Kini saya bisa menikmati hidup. Enjoy Life!” katanya ceria.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar