Senin, 22 November 2010

Obat Tumor Payudara | Testimoni Nia Kurniasih dalam Pengobatan Tumor Payudara


“Karena sehat itu mahal harganya, maka Tahitian Noni Juice merupakan solusi terbaik nbagi kami sekeluarga dalam meningkatkan gairah hidup”

Bermula dari penderitan tumor payudara yang telah menyiksa Nia sejak usianya masih 17 tahun. Bahkan diusia belia itulah, Nia telah melakukan operasi pengangkatan benjolan payudara sebelah kanannya. Namun tumor kedua kembali merongrongnya, tepatnya di tahun 1993 di tempat yang sama. “Mau tidak mau, operasi kembali di lakukan. Tapi pihak dokter masih menyatakan bahwa tumor yang ada pada tubuh saya tergolong jinak.”

Pasca operasi, Nia kembali Tenang, namun kali ini Nia tidak akan muncul lagi. Nia hanya bisa pasrah dan terus menjaga kesehatanya. Ternyata kekhawatiranya benar. Tahun 2006, sepulangnya dari Tanah Suci, Nia melakukan pemeriksaan kesehatan (General Check Up). Hasilnya kembali didapati tumor yang tumbuh dibagian yang sama lagi. Maka Operasi ketiga kembalipun di lakukan. Bahkan, putri pertamanya yang berusia 20 tahun pun ikut dioperasi karena setelah dilakukan pemeriksaan terdapat benjolan tumor di payudaranya.
”Sungguh sebuah cobaan yang Insya Allah Kami jalani dengan ikhlas,” pikir Nia saat itu.
Sejak saat itu, Nia dan keluarganya berlangganan ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaaan kesehatan. Bahkan pada tahun 2008 lalu. Hasil check up yang dilakukan Nia kembali menghasilkan sebuah titik tumor yang kini berpindah di payudara kiri.
”Mau bagaimana lagi, saya terus berusaha melawannya. Sampai akhirnya saya dikenalkan dengan Tahitian Noni Juice pada Desember 2008.
Mulanya, karena tidak enak sama teman yang menawarkan.Nia terpaksa membelinya.
”Tapi karena mahal ya saya rutin membelinya, sehari 2x15ml,” katanya.
Sampai akhirnya Nia membuktikan sendiri khasiatnya. Titik tumor yang sudah terdeteksi pada 2008 lalu, mendadak hilang saat dilakukan pemeriksaan di tahun 2009.
“Bahkan tumor yang juga di diagnosa ada di rahim saya juga menghilang, Subhanallah,” jelasnya. ”Bahkan yang awalnya saya minum sendiri, kini tidak lagi. Suami dan anak saja menjadi kerajinan minum noni. Pasalnya, maag akut yang diderita suami sudah terobati, lalu anak-anak saya yang mengidap asma tidak lagi kambuh dan terlepas dari ventolin.”
Kini Nia dan Keluurga memulai harinya dengan mengkonsumsi Tahitian Noni Juice terlebih dulu.

“Karena sehat itu mahal harganya, dan Tahitian Noni Juice merupakan solusi terbaik bagi kami sekeluarga dalam meningkatkan gairah hidup. Bahkan tak hanya dapat sehat, tapi juga income mengalir lewat bisnis yang bisa kita jalani di TNI.”






Tidak ada komentar:

Posting Komentar